Evaluasi Progres Penelitian, Tim Riset MTsN 1 Boltim Gelar Pertemuan

Kamis, 10 Juni 2021 15:42 Wita.

BOLTIM – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur Santy Isa, S.Pd, membuka kegiatan evaluasi progres penelitian dan persiapan persentasi proposal yang digelar di halaman Madrasah MTs Negeri 1 Boltim, Kamis (10/06).

Dalam arahannya, Kepala Madrasah mengatakan kegiatan ini untuk memantau progres penelitian serta persiapan persentasi proposal.

“Kegiatan ini meliputi pemantauan progres penelitian di masing-masing bidang, dan persiapan program selanjutnya berupa presentasi proposal,” imbuh Santy.

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, kerena semua masih berproses, selaku pimpinan madrasah berharap para tim pembimbing selalu semangat, fokus dalam membimbing peserta didik, berusaha mengatasi kendala-kendala yang dihadapi,” jelas Santy.

Lebih lanjut, Santy menambahkan bahwa semua topik menarik dan layak untuk diteliti.

“Alhamdulillah, topik riset menarik dan layak utk diteliti. Semoga budaya meneliti akan terus berkembang di madrasah,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur merupakan salah satu Madrasah yang ditunjuk oleh Dirjen Pendis sebagai madrasah unggulan berbasis riset sebagaimana dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6757 tahun 2020 Tentang Penunjukan Madrasah Unggulan Berbasis Riset. (gan)


Baca Juga