Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 5 Desember 2020

Purukan Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

22 October 2020


Minut --- Kepala Kantor Kementerian Agama Minahasa Utara Anneke M Purukan S.PAK, M.Pd Menghadiri Upacara  hari Santri Nasional 22 oktober 2020 dengan tema Santri Sehat Indonesia Kuat, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Istiqomah Manado.

Sebagai Pembina Upacara Pejabat Sementara Gubernur Sulut DR. Agus Fatoni, M.Si pada amanat hari santri membacakan sambutan Menteri Agama RI yang menyampaikan bahwa peringatan hari santri tahun ini mengusung tema "Santri Sehat Indonesia Kuat"; tema ini adalah jawaban dari komitmen kita bersama dalam mendorong kemandirian dan kekhasan pesantren, saya yakin jika santri dan keluarga besar pesantren sehat, bisa lewati pandemi covid19 dengan modal utama adalah tradisi kedisiplinan yang telah diajarkan kepada santri, keteladanan dan sikap kehati-hatian kiai dan pimpinan pesantren, terimakasih kepada seluruh santri Indonesia atas peran dan kontribusinya kepada umat, bangsa dan negara", pungkas Fatoni.

Hadir Dalam Upacara  Kepala kantor Agama Wilayah Provinsi Sulut Bapak. H. Anwar Abubakar S.Ag M.Pd Kepala Biro AUPK IAIN Kepala Kantor Kementerian Agama kab/kota Perwakilan Santri Kab/kota. (radu)

 


Aplikasi