Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 30 September 2020

Ahmad Sholeh Ucapkan Selamat Datang Untuk Kakanwil Kemenag Sulut Yang Baru

15 September 2020


BOLTIM - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), H. Ahmad Sholeh M.Pd beserta jajarannya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada  H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd yang telah di lantik oleh Menteri Agama RI untuk menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (15/09). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boltim yang mewakili jajarannya menyampaikan selamat datang kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut yang baru. "Mewakili jajaran Kemenag Boltim, saya sampaikan selamat datang di bumi Nyiur melambai, semoga bapak bertambah sukses," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Sholeh berharap dengan Ka.Kanwil yang baru ini pendidikan agama dan keagamaan akan semakin maju sehingga kerukunan umat beragama akan semakin kuat. 

Ahmad juga beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Ka.Kanwil DR. H. Abdul Rasyid atas pengabdian selama memimpin di Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara. "Terima kasih juga kepada mantan Ka.Kanwil Kemenag Sulut atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Sulut. Semoga bapak bertambah sukses dan sehat selalu di tempat tugas yang baru sebagai Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah," pungkasnya. (gan)


Aplikasi