Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Selasa, 29 September 2020

Tilaar Pimpin Doa Pada Acara Pembukaan Kegiatan HUT RI Ke-75 Tingkat Kabupaten Minsel

7 August 2020


Amurang (Kemenag) --- Hari ini bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel dilaksanakan acara pembukaan kegiatan dalam rangka memperingati 75 tahun Indonesia merdeka. 

Kegiatan diawali dengan doa oleh Kepala Kantor Kemenag Minsel Johni Tilaar, S.Th., M.Si, kemudian laporan Ketua Panitia oleh Asisten 1 dan sambutan sekaligus membuka seluruh rangkaian kegiatan yang ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE. 

Dalam sambutannya, Bupati Tetty mengingatkan setiap elemen masyarakat untuk menghargai setiap jasa para pahlawan yang telah berkorban demi tegak dan kokohnya NKRI dan semangat kemerdekaan harus terus digelorakan di setiap nadi anak bangsa. 

Perayaan Kemerdekaan RI tahun ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena wabah covid-19.

Kegiatan dilakukan secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, diawali dengan sepeda santai bersama dengan garis start kantor bupati, finish di terminal Amurang kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat menuju pegunungan Buyungon. 

Rangkaian kegiatan ditutup dengan kunjungan bupati dan rombongan undangan ke tempat wisata baru di Minsel, Palambean Hills.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minsel, perwira penghubung, Ketua BKSUA, OPD dan ASN dalam jumlah yang terbatas. (msd)


Aplikasi