Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Selasa, 29 September 2020

Bolmong Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Bolsel

6 August 2020


BOLMONG – Solidaritas dan empati jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow terhadap bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) diwujudkan dalam bentuk penyaluran bantuan.

Kamis (6/8) Kepala Kantor, Kasubag TU, dan sejumlah pejabat di lingkungan Kemenag Bolmong bertolak ke Bolsel mendistribusikan bantuan kemanusiaan.

Diketahui, bantuan berupa bahan sembako tersebut dikumpulkan secara sukarela oleh para PNS dan PTT di Kemenag Bolmong untuk membantu meringankan beban materi para korban bencana di Bolsel.

Sejumlah madrasah di Lolak dan Dumoga juga turut berkontribusi secara langsung dalam memberikan sumbangan kemanusiaan ini.

Seluruh bantuan diturunkan di Kantor Kemenag Bolsel, dan diserahkan secara simbolis Kepala Kantor, Muhtar Bonde kepada Irmanto Usuli selaku Kepala Kankemenag Bolsel. 

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana. Saya serahkan kepada Kemenag Bolsel agar didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bonde saat menyerahkan bantuan.

Muhtar Bonde juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang telah memberikan bantuan dengan tulus ikhlas sebagai solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, khususnya yang tertimpa bencana. (dek)


Aplikasi