Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Selasa, 29 September 2020

42 Kafilah Kotamobagu Optimis Menang di Ajang MTQ Provinsi

5 August 2020


KOTAMOBAGU - Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu yang diwakili Kasubbag TU H. Sahran Noor Gonibala, Lc, Asisten 1 Drs. H. Teddy Makalalag dan Ketua LPTQ Nasrun Gilalom melepas Kontingen Kafilah MTQ Kota Kotamobagu bertempat di Aula Kantor Walikota Kotambagu.

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu berharap agar Kafilah MTQ Kotamobagu tidak hanya sekedar turut memeriahkan saja akan tetapi para Kalifah MTQ Kotamobagu mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan baik yang diperoleh dalam pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman karena secara keseluruhan wawasan dan keterampilan yang telah diperoleh tentunya cukup berarti untuk menguasai cabang yang akan diperlombakan untuk meraih juara di tingkat provinsi.

Selain itu, di akhir sambutannya, Tatong  meminta pemerintah dan masyarakata agar memberikan support kepada peserta MTQ Kotamobagu yang berjumlah 42 orang di ajang MTQ yang bakal berkompetisi di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

"Pemerintah dan masyarakat senantiasa berdoa dan mendukung saudara-saudara kita yang akan tampil di ajang MTQ, semoga bisa mengharumkan nama daerah Kotamobagu di tingkat provinsi nanti", pungkas Tatong.

Di sela-sela sambutan, salah satu peserta MTQ yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditemuai mengatakan dirinya dan kontingen merasa optimis bakal menang. 

"Persiapan dan mental kami sudah siap, kurang menunggu jadwal kegiatan", tegas salah satu kafilah tersebut menggebu-gebu. (rey)

  


Aplikasi