Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 10 Agustus 2020

ASN dan DWP Kanwil Kemenag Sulut Gelar Penyembelihan Hewan Kurban 

1 August 2020


Manado (Kanwil Kemenag Sulut) --- Gema takbir berkumandang di hari raya Idul Adha 1441H/2020 M. Jajaran ASN Kanwil Kemenag Sulut dan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sulut melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa tiga ekor sapi di Kanwil Kemenag Sulut (1/8). 

Kakanwil Kemenag Sulut Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag bersama Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulut Hj. Irma Hunta, S.Ag hadir dan menyerahkan kepada panitia tiga ekor sapi tersebut untuk disembelih dan selanjutnya daging kurban tersebut disalurkan kepada yang berhak menerima.

Dalam sambutannya, Kakanwil menungkapkan bahwa terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sulut sekaligus beliau mengapresiasi Kabag TU, para Kabid dan Pembimas serta seluruh jajaran ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

"Saya berharap kebersamaan dan soliditas seperti ini terus terbangun antara kita sehingga tali silaturahim tidak putus dan juga kerja-kerja pelayanan kita kepada masyarakat makin mantap", ungkap Abdul Rasyid. 

Sementara itu Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulut Hj. Irma Hunta, S.Ag mengungkapkan bahwa target awal untuk acara ini 5 ekor sapi tapi karena covid-19, hanya 3 ekor. 

Namun demikian, istri tercinta dari Kakanwil Kemenag Sulut ini tetap bersyukur dan berterima kasih serta mengapresiasi Kakanwil dan ibu-ibu anggota dharma wanita yang telah mendukung sehingga kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut ini boleh terlaksana. 

Hadir pada kegiatan ini Kabag TU Aswin Kiay Demak, anggota dan Pengurus DWP Kanwil Kemenag Sulut, Kabid Bimas Islam Ulyas Taha, Kabid Pendis Nasri Sakamole, Ketua Panitia Hartono Bawenti dan ASN serta prambukati Kanwil Kemenag Sulut. (adm)


Aplikasi