Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 10 Agustus 2020

Wakili Kepala Kantor, Djandin Saksikan Penyerahan Hewan Kurban dari Pemprov dan Pemkot Tomohon 

31 July 2020


Tomohon (Kemenag) --- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kota Tomohon Djandin Paputungan, S.Ag mewakili Kepala Kemenag Kota Tomohon menyaksikan penyerahan bantuan hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon (31/7). 

Ketika dikonfirmasi, Djandin mengatakan bahwa bantuan hewan kurban oleh Pemprov Sulut diserahkan Jefry Sasuk mewakili Gubernur Sulut dan Pemkot Tomohon diserahkan oleh Asisten I Pemkot Tomohon Jusak Toar Pandeirot mewakili Walikota Tomohon, disaksikan oleh Camat Tomohon Selatan Stanly C. Mokorimban, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo dan Lurah Kampung Jawa Tomohon Aep Satria Wibawa. 

Djandin mengungkapkan bahwa bantuan dari Pemprov Sulut berupa dua ekor sapi dan 100 mushaf Al-Quran. Bantuan tersebut masing-masing diberikan 1 ekor sapi dan 50 mushaf Al-Quran untuk Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Tomohon dan 1 ekor sapi dan 50 mushaf Al-Quran untuk Masjid Al Mujahidin Matani, diterima oleh BTM kedua masjid. 

Sedangkan 2 ekor sapi dari Pemkot Tomohon masing-masing satu ekor untuk masjid Nurul Iman dan satu ekor untuk masjid Al Mujahidin. 

Mewakili Kepala Kantor dan seluruh jajarannya, juga bersama seluruh umat muslim Kota Tomohon, Djandin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diterima dari Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon. 

"Atas nama Kepala Kantor dan juga seluruh umat muslim Kota Tomohon, saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian, kebersamaan dan perhatian dari Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon yang telah memberikan bantuan hewan kurban dan mushaf Al-Quran. Ini bukti nyata Kota Tomohon sebagai kota toleran yang meraih predikat Harmony Award", pungkasnya. (adm)


Aplikasi