Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 10 Agustus 2020

Tutup Matsama Daring, Ini Pesan Syarif Raya

15 July 2020



Manado (Kemenag) --- Setelah 3 hari Pelaksanaan Masa Ta'aruf Daring  Siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Model plus Keterampilan Manado Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dimulai tanggal 13 Juli 2020, hari ini kegiatan sudah berakhir dan resmi ditutup oleh Kepala MAN Model 1 Manado H. Syarif Afiat Salim Raya S.Ag, MM, M.Pd. 

Dalam penyampaiannya Syarif Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi atas kerjasama semua pihak mulai dari panitia, guru-guru, siswa baru juga orang tua atas keberlangasungan acara ini mulai dari pembukaan hingga penutupan. Tanpa dukungan semua, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik.

Pesan Syarif untuk siswa Madrasah yang baru: "Kalian saat ini sudah menjadi keluarga besar MAN Model 1 Manado, bukan hanya kalian melainkan orang tua, adik dan kakak kalian, untuk itu marilah kita bergandeng tangan memajukan Madrasah, silahkan kalian torehkan prestasi terbaik yang kalian miliki, agar kita bisa buktikan bahwa Madrasah adalah tempat terbaik untuk menuntut ilmu pengetahuan umum sekaligus pengetahuan agama. Persiapkan diri kalian untuk mulai belajar yang akan dimulai bersamaan dengan kelas XI dan XII pada Senin tanggal 20 Juli nanti yang tetap akan dilaksanakan masih dengan cara virtual ataupun e-learning bersama guru kelas masing-masing. Kalian adalah amanah berharga yang dititipkan orang tua kepada kami, kami akan berupaya untuk menjadikan kalian anak-anak hebat, cerdas pengetahuan, cerdas emosional, cerdas spiritual, cerdas dalam sosial kemasyarakatan dan yang terpenting ber-akhlaqul karimah. Mari sama-sama kita wujudkan harapan itu dengan Ridho Allah SWT", tegas Syarif.

Kegiatan penutupan berlangsung lancar dan khidmat, diselingi pesan dan kesan siswa baru dan ditutup dengan doa. (Neni)


Aplikasi