Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 10 Agustus 2020

Kemenag Bolmong Terima 100 Sak Semen dari Bank BRI

15 July 2020


BOLMONG – Panitia pembangunan mushala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow menerima bantuan (infaq) bahan pembangunan dari Bank BRI Cabang Kotamobagu, Rabu (15/7).

Bantuan ini diserahkan Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Erwin Sapari, melalui stafnya Abdurahman Mustapa dkk. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian atas kerja sama yang baik antara institusi Kemenag Bolmong dengan Bank BRI selaku partner layanan perbankan komplit.

Pihak BRI sendiri mengaku ingin terus memberikan layanan terbaiknya kepada lembaga pemerintah, terlebih Kemenag yang telah bertahun-tahun menjadi rekanan. Bahkan jika masih ada kesempatan, pihaknya masih ingin memberikan bantuan perlengkapan mushalla seperti sajadah atau karpet.

Selanjutnya, Muhtar Bonde selaku Kepala Kantor berterima kasih setinggi-tingginya serta mengapresiasi BRI Cabang Kotamobagu atas bantuan yang telah diterimanya.

“Terima kasih untuk Bank BRI Cabang Kotamobagu yang sudah menyalurkan bantuannya untuk pembangunan Mushalla Anas Bin Malik Kemenag Bolmong. Semoga menjadi amal jariyah dunia akhirat,” ungkap Kepala Kantor.

Ia juga berharap bantuan ini dapat segera merampungkan pembangunan mushalla yang telah lama dinanti-nantikan para ASN Kemenag Bolmong.

Terakhir, Ketua Panitia pembangunan mushalla, Rahmat Hanna menyebut bantuan 100 sak semen dari Bank BRI dipandang sudah cukup meringankan beban biaya hingga bangunan mushalla berdiri.

“Alhamdulilah berkurang beban. Insya Allah bantuan dari Bank BRI Cabang Kotamobagu ini dapat segera merampungkan pembangunan mushalla,” kuncinya. (dek)


Aplikasi