Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Kamis, 16 Juli 2020

Ahmad Sholeh Lepas Jenazah Almarhum Subandry Ime

29 May 2020


BOLTIM - Keluarga besar Kankemenag Bolaang Mongondow Timur berduka dengan wafatnya Kepala KUA Kecamatan Modayag Subandry Ime, sekitar pukul 01.00 wita di RS Pobundayan Kota Kotamobagu. Kepala Kankemenag Boltim beserta jajaran melayat ke rumah duka, Jumat (29/05). 

Almarhum Subandry Ime awal bertugas di Kabupaten Boltim tahun 2010 dengan jabatan KUA Kecamatan Nuangan dan pada tahun 2016 menjabat KUA Kecamatan Modayag hingga saat ini. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Kepala Kankemenag H. Ahmad Sholeh dalam sambutannya mewakili keluarga mengucapkan dukacita sedalamnya dari keluarga besar Kankemenag Boltim, serta mendoakan almarhum semoga mendapatkan tempat dan ridha dari Allah SWT. 

Selanjutnya Ahmad Sholeh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga dalam proses pemulasaran jenazah almarhum. 

"Ucapan terimakasih pada tetangga, handai taulan, imam pegawai syari, RT dan RW serta Lurah yang membantu pemulasaran jenazah almarhum Subandri Ime. Mohon doanya agar almarhum diampuni kesalahannya baik sengaja maupun yang tidak dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT", ucap Ahmad.

Lebih lanjut kata Ahmad, "Atas nama keluarga memohon maaf bila mana almarhun ada salah ucap atau tindakan, karena itu akan melapangkan dan memudahkan almarhum dalam menghadap Allah SWT dan Bila sekiranya almarhum masih ada hutang piutang agar segera menghubungi keluarga. Dan keluarga berterima kasih jika diikhlaskan", kata Ahmad.

Almarhum Subandry Ime dikenal sebagai sosok yang baik, tanggung jawab dalam tugas, dan aktif bersosial serta berdakwah. Tampak hadir dalam acara pelepasan almarhum pejabat dan karyawan dilingkungan Kemenag Boltim, KUA se Boltim, Penyuluh Agama dan Imam pegawai syari se Kecamatan Modayag dan Kepala Madrasah se Boltim. (gan) 


Aplikasi