Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Kamis, 16 Juli 2020

Peringati Hapersat WKI, Plt Kepala Kemenag Minsel Gelar Aksi Sosial

29 May 2020


Amurang (Kemenag) --- Berbagai pihak dengan berbagai cara terus melakukan aksi-aksi sosial kemanusiaan sebagai tanda kepedulian sosial bagi sesama yang terdampak pandemi covid-19 yang melanda ratusan negara di dunia.

Kali ini aksi sosial berupa pembagian paket sembako kepada mereka yang terdampak covid-19 digelar oleh Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Eben Heazer Talikuran Kawangkoan 1 bersama Komisi WKI (24/5/2020). 

Aksi sosial ini dipimpin oleh Plt Kepala Kemenag Minsel Marlyn Nova Bujung, S.Th., M.Pd.K sekaligus sebagai Ketua WKI Wilayah Kawangkoan 1 dan Penatua Ibu Jemaat GMIM Eben Heazer. 

Ketika dikonfirmasi, Nova Bujung mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Persatuan (Hapersat) WKI Sinode GMIM sekaligus untuk membantu saudara-saudari yang secara ekonomis terdampak covid-19. 

"Memperingati Hapersat WKI Sinode GMIM, kami bekerja sama dengan WKI berbagi kasih berupa pembagian paket sembako kepada 33 kepala keluarga yang terdampak covid-19 di Wilayah Talikuran Kawangkoan 1. Kami berharap tindakan kasih yang sederhana ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang terdampak secara ekonomis", ungkap Bujung.

Dirinya berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah tentang prosedur dan ketetapan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian sosial dengan saling menolong sesama yang terdampak covid-19 sekaligus mengajak untuk tetap berdoa dan membantu pemerintah agar pandemi ini cepat berlalu. (adm) 


Aplikasi