Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 31 Mei 2020

Plt Kepala Kemenag Minsel Peduli Marbot Masjid

22 May 2020


Amurang (Kemenag) --- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Marlyn Nova Bujung, S.Th., M.Pd.K menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada marbot masjid dan keluarganya selama dua hari, dimulai hari ini, 22 sampai dengan besok, 23 Mei 2020. 

Ketika dikonfirmasi, Nova Bujung mengungkapkan bahwa aksi peduli sesama ini berasal dari inisiatif pribadi untuk membantu saudara-saudara yang terdampak covid-19 khususnya marbot masjid dan keluarganya di Minahasa Selatan. 

"Tahap pertama bantuan ini digelar hari ini, 22 Mei 2020 dengan penerima bantuan 6 masjid dan 6 marbot, demikian juga tahap kedua akan digelar besok 23 Mei 2020 dengan penerima bantuan juga sama 6 masjid dan 6 marbot", ungkapnya. 

Dirinya menambahkan bahwa bantuan ini selain untuk peduli kepada sesama yang terdampak covid-19 juga untuk berbagi kasih kepada sesama saudara kaum muslim yang sementara melakukan ibadah puasa ramadan. 

"Sebagai sesama, apalagi orang beriman, kepedulian kepada sesama yang membutuhkan bantuan merupakan panggilan kemanusiaan yang bersumber dari nilai-nilai keagamaan, apapun agama yang kita anut. Karena itu kami mengambil inisiatif secara pribadi dan keluarga untuk saling berbagi kasih dengan marbot masjid dan keluarganya; apalagi sebentar lagi memasuki hari raya Idul Fitri", ungkapnya lirih.

"Tentu saja bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, namun kiranya dalam momentum ibadah puasa ramadan yang sedang dijalankan oleh saudara-saudara kita kaum muslim ini, semoga bantuan ini berkenan dan bermanfaat bagi marbot masjid dan keluarganya", pungkasnya. (adm)


Aplikasi