Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 6 April 2020

Irwan Musa Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Area Kantor Kemenag Kota Manado

25 March 2020


Manado-- Dikarenakan makin masifnya penyebaran dan penularan Covid-19 di Indonesia terkhusus Kota Manado, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado Irwan Musa, SE., M.Si memimpin langsung penyemprotan disinfektan di seluruh area Kantor Kementerian Agama Kota Manado dan pemasangan alat pencuci tangan di depan Kantor Kementerian Agama Kota Manado, didampingi Kasubag TU Pdt . Raymond F. Pietersz, S.Th., M.Th dan Kasie Bimas Islam Sahrir Bachrudin, SE., M.AB (25/3/20).

Seluruh ruangan di lingkungan Kantor Kementerian Kota Manado tak luput dari penyemprotan disinfektan. Hal tersebut untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pegawai di lingkungan kantor dan juga masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Hari ini kita lakukan penyemprotran cairan disinfektan di seluruh area kerja kita dan melakukan pemasangan alat pencuci tangan untuk para pegawai dan masyarakat yang di mana alatnya kami pasang di depan kantor; semua ini sebagai ikhtiar kami dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 yang cukup masif sekarang ini di Kota Manado. Semoga upaya pencegahan ini efektif", ujar Irwan Musa.

Disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati, termasuk di dalamnya Virus Corona (Covid-19). (Irfan) 


Aplikasi