Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 29 Januari 2020

Kepala MTsN 1 Bolmong Apresiasi GTT Senior

14 January 2020


BOLMONG -- Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bolaang Mongondow, Nuhran Soga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Hi ML Paputungan, seorang GTT senior yang telah mengabdi selama 25 tahun. Apresiasi ini diberikan Nuhran Soga, Senin (13/1) di halaman MTsN 1 Bolmong disaksikan seluruh guru dan siswa.

Mewakili keluarga besar madrasah yang dipimpinnya, Nuhran mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada ML Paputungan.

"Atas pengabdian dan dedikasi beliau yang tidak sekedar tenaga pendidik tetapi juga pejuang madrasah," ucap Nuhran Soga.

Mantan Kepala MA An Nur Lolak ini mengisahkan, ML Paputungan sudah mendedikasikan dirinya sebagai pengajar selama kurang lebih 25 tahun, bahkan sejak MTs Lolak dalam pembangunan sampai menyandang status madrasah negeri, beliau sudah mengabdi.

Lanjutnya, pengabdian ML Paputungan telah berakhir TMT 31 Desember 2019 dan telah memasuki masa purna bakti.

"Banyak ilmu dan teladan yang diperoleh dari beliau, terutama semangat beliau menjadi inspirasi kita semua dalam mengabdikan diri untuk Agama dan Negara," imbuhnya.

Nuhran juga mendoakan sesepuh madrasah ini agar tetap sehat walafiat dalam rahmat, berkah dan perlindungan Allah SWT. Dalam kesempatan itu Nuhran juga menyerahkan SK dan cenderamata sebagai apresiasi seluruh civitas MTsN 1 Bolmong. (dek)


Aplikasi