Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 29 Januari 2020

Meriahkan HAB Ke-74, Ini Kegiatan Yang Akan Digelar Kemenag Bolmong

11 December 2019


LOLAK – Panitia Pelaksana Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke-74 Kantor Kemenag Bolmong semakin mematangkan persiapan kegiatan.

Terpantau hingga hari ini, Rabu (11/12) panitia tengah sibuk mempersiapkan kegiatan dalam rangka HAB pada 3 Januari 2020 mendatang.

Ibrahim Gani selaku Ketua Panitia menyebut berbagai kegiatan akan digelar untuk memeriahkan HAB.

"Sesuai jadwal, Senin (16/12) mendatang kita akan mulai rangkaian kegiatan HAB dengan jalan sehat dan karnaval RA, dilanjutkan beberapa lomba olahraga lain seperti lari karung, tarik tambang, dan lain-lain. Saat ini sementara dibagikan baju olahraga dan pendaftaran peserta lomba," beber dia.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bolmong terkait gelaran lomba pidato dan senam.

"Jadi kita juga fasilitasi DWP yang akan menggelar lomba pidato dan senam antar satker. Rencananya akan diadakan pada hari yang sama supaya lebih semarak," tambah Kasi Pendidikan Madrasah ini.

Terinformasi Kemenag juga akan menggelar bakti sosial 'Infaq Segenggam Beras', yang merupakan program rutin dan utama Kemenag Bolmong setiap tahun.

Infaq Segenggam Beras merupakan program bagi-bagi sembako (beras, gula, dan minyak goreng) kepada mereka yang membutuhkan.

"Program ini sudah rutin dilakukan sejak empat tahun terakhir. Dan alhamdulilah tersalur dengan baik kepada mereka yang benar-benar membutuhkan," tandas Ibrahim Gani. (dek)


Aplikasi