Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 29 Januari 2020

Abdul Syukur Buka Diklat Teknis Substantif

10 December 2019


BOLTIM - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Syukur S.Pd membuka Kegiatan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Teknis Substantif Media Pembelajaran Berbasis Multimedia, Senin 09 Desember 2019.

Abdul Syukur dalam sambutannya berharap agar para peserta dapat menyerap seluruh pelajaran yang diberikan oleh pemateri dan bisa diajarkan disekolah masing-masing.

"Kami berharap seluruh peserta mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh, menyerap seluruh pelajaran yang diberikan dan yang paling penting diaplikasikan di Madrasah masing-masing," harap Syukur. 

Pada kesempatan itu juga secara simbolis, Abdul Syukur yang didampingi Widyasuara dan Ketua Panitia, menyerahkan Tas ATK Peserta Diklat DDTK Teknis Substantif Media Pembelajaran Berbasis Multimedia. 

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Subbagian TU Abdul Syukur S.Pd, Widyasuara Nur'aini, S.Si, M.Pd dan Wiwin Sunarsi Tubagus, S.Si,.M.Pd, Ketua Panitia Irham Ginoga dan para peserta. Kegiatan DDTK ini akan berlangsung selama 6 hari, dimulai tanggal 09 - 14 Desember 2019 diikuti sebanyak 30 peserta dan dilaksanakan di MTs Negeri 1 Boltim. (gan) 


Aplikasi