Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 20 April 2019

Abdul Rasyid Buka Kegiatan Penyusunan Soal USBN Pendidikan Agama Katolik

12 February 2019


MANADO---Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag membuka secara resmi kegiatan Penyusunan Soal USBN Pendidikan Agama Katolik Tingkat SMP dan SMA/SMK Provinsi Sulawesi Utara (11/2/19). Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, 11-13 Februari 2019 di Hotel Quality Jalan Pierre Tendean No. 88-89 Manado. 

Dalam sambutan dan arahannya, Abdul Rasyid mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan maksud dan tujuan serta menghasilkan out put berupa soal-soal USBN Pendidikan Agama Katolik yang tersusun secara baik dan berkualitas.

"Saya berharap out put yang dihasilkan dari kegiatan ini sungguh berkualitas sehingga tidak hanya menghasilkan siswa yang berkualitas secara intelektual tetapi juga memiliki karakter, integritas pribadi dan perilaku yang baik", ungkap orang nomor satu jajaran Kanwil Kemenag Sulut ini. 

Senada dengan Abdul Rasyid, Pembimas Katolik Dra. Joula Makarawung menegaskan agar para Guru Pendidikan Agama Katolik tingkat SMP dan SMA/SMK yang hadir untuk memanfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan berkualitas. 

Ketika dikonfirmasi, Poltje Nong, SS, M.Si selaku Ketua Panitia kegiatan ini mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 40 orang Guru Pendidikan agama Katolik tingkat SMP dan SMA/SMK se-Sulut dan kegiatan ini difasilitasi oleh Bimas Katolik Kanwil Sulut melalui DIPA Bimas Katolik Kanwil Kemenag Sulut. (hm)


Aplikasi