Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

Sambut Milad Ke-21, MAN Model I Manado Gelar Jalan Sehat

9 February 2019


MANADO---Dalam rangka memeriahkan Milad Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model I Manado ke-21, seluruh civitas akademika, dharma wanita dan alumni MAN I Model Manado yang berjumlah kurang lebih 1500 orang mengikuti jalan sehat Sabtu  (9/02) dengan mengambil start di lapangan Tikala Manado dan finish di halaman MAN Model I Manado.

Peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Kakanwil Kemenag Sulut Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag didampingi Ketua DWP Irma Hunta, S.Ag, Kabid Pendis H. Sutarji Adipati, S.Pd.I, Kakankemenag Kota Manado Irwan Musa, SE, M.Si dan para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Sulut dan Kemenag Kota Manado.

Dalam sambutan singkatnya, Abdul Rasyid mengharapkan agar seluruh rangakaian acara milad bisa berlangsung lancar sesuai rencana.
"Saya ingin siswa-siswa madrasah lebih meningkatkan kualitas knowledge, meningkatkan kecerdasan emosional dan tetap menjaga kesehatan agar bisa menjadi generasi yang berakhlakul karimah, sehat dan cerdas hingga kedepannya bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara", pesan Abdul Rasyid menutup sambutannya. (masda)


Aplikasi