Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

Jajaran Pendis Turun Langsung Ke Daerah Untuk Sosialisasikan Program Pendis Tahun 2019

6 February 2019


AMURANG - Kabid Pendis H Sutarji Adipati bersama dengan rombongan Kepala-kepala Seksi Jajaran Pendis Kanwil Kemenag Sulut turun langsung ke daerah untuk melakukan sosialisasi berbagai program Pendis tahun 2019 di Kab. Minsel.

Kegiatan dilaksanakan di MI Alkhairaat Kab. Minsel, Rabu (6/2/19), yang dihadiri oleh Kepala Kemenag Minsel yang diwakili Kasubag TU, Kasi Pendis Minsel, Kepala-kepala Madrasah, Pengawas, Pengurus Madin dan Guru-guru PAI.

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh siswi dari MI Al Khairaat Minsel dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kemenag Minsel yang diwakili oleh Kasubag TU menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pendis yang telah hadir memberikan sosialisasi tentang program Pendis tahun 2019.

Selanjutnya Kabid Pendis H Sutarji Adipati menyampaikan pentingnya pada awal tahun jajaran Pendis turun langsung ke daerah untuk membangun kerjasama yang baik, sehingga berbagai program Pendis tahun 2019 dapat dilaksanakan dari tingkat daerah sampai dengan Provinsi dengan sukses, apalagi pada tahun ini kita Prov. Sulut menjadi tuan rumah Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional maka dari itu mari kita bersama-sama sukseskan pagelaran KSM tingkat Nasional di Provinsi Sulut.

Acara sesi selanjutnya dilakukan pemaparan oleh kasi-kasi pada jajaran pendis tentang berbagai program pada seksi masing-masing, kemudian dilakukan diskusi tanya jawab dengan peserta yang hadir tentang berbagai program Pendis serta kendala apa saja sekaligus solusi tentang berbagai kendala yang dihadapi.

Setelah Kab. Minsel selanjutnya Kabid Pendis dan rombongan selanjutnya menuju ke daerah Bolmut dan Bolmong untuk melakukan sosialisasi Program Pendis Tahun 2019. (hkm)


Aplikasi