Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

Tiga Penyuluh Agama Katolik Non PNS Kemenag Boltim Terima SK Pengangkatan

6 February 2019


TUTUYAN---Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Syukur, S.Pd mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menyerahkan SK pengangkatan Penyuluh Agama Katolik Non PNS (6/2/19). Penyerahan SK pengangkatan ini turut dihadiri dan disaksikan oleh Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Sulut Dra. Joula Makarawung.

Bertempat di Kantor Kemenag Boltim, SK pengangkatan diberikan kepada tiga orang Penyuluh Agama Katolik Non PNS Kemenag Boltim, masing-masing Yansen Charles Sarayar, Hendra Jendrol Mewengkang dan Brigita Valentina Merung. 

Dalam arahannya Abdul Syukur berharap para penyuluh agama dapat sepenuh hati dalam menjalankan tugasnya dan bisa menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat, terutama masyarakat yang beragama Katolik.

Senada dengan Abdul Syukur, Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Sulut Dra. Joula Makarawung dalam arahannya kepada para penyuluh, mengingatkan agar para penyuluh senantiasa menjaga kebersamaan umat, menjadi agen perubahan yang baik dan positif dalam Gereja dan masyarakat serta menjadi juru penerang dan pemberi informasi yang benar dan menyejukan kepada umat dan masyarakat. (yoga)


Aplikasi