Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

Purukan Pimpin Rapat Pembenahan DWP Kemenag Minut

4 February 2019


AIRMADIDI---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara Pdt. Anneke M. Purukan, S.PAK, M.Pd memimpin rapat pembenahan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara (4/2). Rapat tersebut dilaksanakan untuk membenahi dan memberdayakan organisasi Dharma Wanita Persatuan di lingkup Kemenag Minut untuk turut mendukung program-program kerja Kemenag Minut. 

Ketika dikonfirmasi, Purukan mengungkapkan bahwa ada aspirasi dari beberapa anggota DWP yang mengatakan bahwa DWP Kemenag Minut sudah beberapa bulan ini berjalan 'pincang' karena tidak memiliki sekretaris.

"Berdasarkan aspirasi dari beberapa anggota tersebut, saya mengambil langkah pembenahan agar DWP Kemenag Minut makin berdaya guna untuk mendukung semua program kerja Kemenag Minut, sekaligus rencana bersinergi dengan DWP Kanwil Kemenag Sulut untuk mengkampanyekan dan mensosialisasikan program unggulan DWP Kanwil Kemenag Sulut yaitu SPAK  atau Saya Perempuan Anti Korupsi", tegas  Purukan. 

Purukan berharap, dengan pembenahan ini, ke depan semua program DWP Kemenag Minut dapat berjalan dengan baik untuk menunjang program kerja Kemenag Minut termasuk sinergi dengan DWP Kanwil Kemenag Sulut untuk program SPAK. (adm)


Aplikasi