Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 20 April 2019

Purukan Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Eselon IV Kemenag Minut

4 February 2019


AIRMADIDI---Bertempat di Sekretariat FKUB Minahasa Utara, hari ini Senin, (4/2) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara Pdt. Anneke M. Purukan, S.PAK, M.Pd mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon IV di lingkungan Kemenag Minut. Pejabat yang dilantik adalah Pdt. Meity L. Harimu, S.PAK, M.Pd sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Kristen menggantikan pejabat lama  Meri S. Kontu, S.Th, M.Pd.K dan Yean M.V. Rasu, SS sebagai Penyelenggara Katolik menggantikan pejabat lama Drs. Plato Rawung, M.Si.

Dalam sambutannya Purukan mengungkkapkan bahwa prosesi pelantikan dan mutasi di setiap instansi pemerintah adalah hal yang biasa karena kebutuhan organisasi. Sebab organisasi yang baik adlalah organisasi yang berkembang, dinamis, yang roling/perputarannya terkontrol. "Jadi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Saya ingatkan pula kepada semua ASN Kemenag Minut untukk terus meningkatkan kinerja, mengasah kompetensi, membangun pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara", tandas Purukan. Beliau berharap bagi pejabat yang baru dilantik supaya tetap amanah menjalankan tugas dan dapat menghasilkan karya-karya dan inovasi baru demi Kementerian Agama dan masyarakat Minut.

Tak lupa pula Pdt. Anneke Purukan mengucapkan terima kasih kepada kedua pejabat lama  atas karya-karya yang sangat berarti bahkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang sudah terjalin selama bertugas di Kemenag Minut. Beliau memotivasi kepada kedua pejabat lama untuk melanjutkan prestasi mereka dalam pengabdian di tempat yangg baru. Hadir dalam acara pelantikan ini rohaniwan Kristen & Katolik, para saksi, para pejabat eselon IV serta ASN dan Pramubakti di lingkungan Kemenag Minut. (adm)


Aplikasi