Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 21 Agustus 2019

Tavip Pakaya: Mutasi Jangan Sampai Mengganggu Kinerja

4 February 2019


LOLAK – Mutasi dan rotasi merupakan hal yang lumrah terjadi pada sebuah organisasi instansi pemerintah termasuk Kementerian Agama, dalam rangka penyegaran, peningkatan kinerja maupun kepentingan promosi jabatan.

Senin (4/2/19), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, Drs Tavip Pakaya menyerahkan SK Mutasi kepada tiga PNS di lingkungan Kemenag Bolmong.

Ketiganya yakni Nurmaisara Salim, Buyung Silvan Age, dan Muhammad Arsyad.

Diketahui Nurmaisara Salim, sebelumnya merupakan Guru Pertama/Guru Kelas pada MIN 3 Bolmong dimutasikan dalam jabatan sebagai Pengolah Data pada Seksi Pendidikan Agama Islam.

Sedangkan Buyung Silvan Age, Pengelola BMN pada Sub Bagian Tata Usaha dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Pengelola Data pada Seksi Pendidikan Agama Islam.

Terakhir Muhammad Arsyad, sebelumnya adalah Pengevaluasi Penghulu/Penyuluh pada Seksi Bimas Islam kemudian memangku jabatan baru sebagai Penyusun Bahan Kerumahtanggaan pada Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bolmong.

Usai menyerahkan SK, Tavip Pakaya berpesan kepada ketiga ASN untuk meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru.

"Meski hanya berpindah ruangan saja, namun saya ingin anda mempertahankan kinerja lebih baik dan memperbaiki yang selama ini belum baik. Mutasi ini hal biasa maka jangan sampai hal ini justru mengganggu integritas dan kinerja," kunci Tavip. (dek)


Aplikasi