Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Abdul Syukur Hadiri Pembukaan Jumbara 2018

5 November 2018


 

Tutuyan - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boltim yang diwakili oleh Kepala Subbag TU Abdul Syukur, S.Pd hadir di Guaan Kecamatan Mooat sebagai mitra kerja pemerintah setempat, dalam rangka pembukaan Kegiatan JUMBARA (Jumpa Bhakti Gembira) ke VIII (5/11).

Di sela-sela kegitan pembukaan ini, tim redaksi yang secara langsung menjumpai Abdul saat sedang berkunjung ke stand-stand peserta dari berbagai desa yang ada di Kab. Bolaang Mongondow Timur juga memberikan apresiasi terbaiknya pada salah satu peserta dari BUMDES Atoga. Abdul menilai kreativitas dari desa Atoga Timur sangat layak dicontohi oleh BUMDES di desa lain.

“Salah satu yang menarik perhatian saya adalah BUMDES desa Atoga karena mereka mampu menunjukkan kreativitas berupa property hasil kerajinan sendiri, luar biasa!," ungkap Abdul

Dia menambahkan dalam kegiatan ini sangat terorganisir dimulai dari stand pameran di sisi lapangan yang tertata rapi dan menarik perhatian.

"Kiranya melalui JUMBARA ini, Kabupaten Boltim dapat menarik para wisatawan lokal maupun asing yang sempat berkunjung ke Boltim," katanya.(jim)

 


Aplikasi