Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Forkompimda Sulut Akan Dilaksanakan di TMP Kairagi

2 November 2018


Manado---Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Sosial RI, Hari Pahlawan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh tanah air  pada hari Sabtu, tanggal 10 November 2018 nanti, termasuk di Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara hari ini, Jumat, (02/11).

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili staf Subbag Informasi dan Humas Trenny W. Manangkalangi diundang dan turut menghadiri rapat persiapan tersebut di Kantor Dinas Sosial Sulut bersama seluruh unsur yang mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulawesi Utara.

"Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa Upacara Peringatan Hari Pahlawan untuk Forkompimda se-Sulawesi Utara akan dipusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi dan untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait akan dipusatkan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara", ungkap Dra. Joice Rukmini, MM, Kabid Kesejahteraan Sosial mewakili Kepala Dinas Sosial Sulut, dr. Rinny Tamuntuan.

"Perihal teknis pelaksanaan selanjutnya akan dikoordinasikan dan diinformasikan kembali dalam waktu dekat setelah dilaporkan kepada Gubernur Sulut," tutup Joice Rukmini. (Nn)


Aplikasi