Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Setjen Kemenag Bolmut Laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2018

2 November 2018


Boroko - Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (01/11/18), satuan kerja Sekretariat Jenderal laksanakan rapat evaluasi  kinerja dan pembinaan pegawai oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara, Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag. Kegiatan ini menghadirkan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut.

Rapat ini merupakan agenda rutin tahunan oleh satker Sekertariat Jenderal Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut yang telah diaggarkan dalam DIPA satker Sekretaria Jenderal tahun 2018. Hal itu dijelaskan oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut, Hi. Abdullah Diu, S.Ag.

Kepada kontributor berita Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut, orang nomor dua di Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya mengantisipasi serta menyusun strategi akhir tahun dalam hubungannya dengan pelaksanaan kinerja Kantor Kemenag Bolmut tahun 2018.

"Adapun maksud dan tujuannya untuk menyamakan persepsi tentang tugas dan tanggung jawab berdasarakan tugas dan fungsi sebagaimana yang telah dituangkan dalam formulir SKP. Di samping itu, rapat evaluasi kinerja bermaksud untuk menjalin koordinasi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas bilamana menghadapi dan mengalami kendala di lapangan", terang Abdullah.

"Selain itu untuk mengevaluasi pelaksanaan anggaran berbasis kinerja dan juga untuk mengantisipasi penumpukan penyelesaian dan penyerapan anggaran di akhir tahun yang akan menyulitkan satker untuk memaksimalkan penyerapan anggaran", tambahnya.

Turu hadir dan mendampingi Kakanwil Kemenag Sulut, Kasubbag Informasi dan Humas, Drs. Hartono Bawenti, MH. (val)


Aplikasi