Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Kasubbag TU: Usul Mutasi Sudah Sesuai Kebutuhan Satker

2 November 2018


LOLAK – Empat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow menerima SK Mutasi, Kamis (1/11) pagi.

Mutasi tersebut menurut Kasubag TU Kantor Kemenag Bolmong, Shabri Makmur Bora merupakan bagian dari penyegaran dan penyeimbangan komposisi dan struktur organisasi.

Dikatakannya beberapa bulan terakhir ada sejumlah ASN yang keluar termasuk yang sudah memasuki masa purnabhakti sehingga beberapa posisi JFU di seksi/penyelenggara menjadi kosong.

"Maka itu kita lakukan pemerataan guna keseimbangan roda organisasi dan peningkatan kinerja," ujar orang nomor dua di Kemenag Bolmong ini.

Lanjut Shabri, mutasi yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan pangkat dan kelas jabatan serta kompetensi yang dimiliki ASN pada jabatannya yang baru, disesuaikan dengan kebutuhan satker.

"Jadi tidak sembarangan atau karena ada kepentingan lain. Semua proses usul mutasi sudah memperhatikan dan mempertimbangkan kebutuhan satker Kemenag Bolmong," tambahnya.

Tak lupa ia berpesan kepada seluruh ASN yang menerima SK Mutasi untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam tugas baru. (dek)

Terinformasi keempat ASN yang menerima SK Mutasi yakni :

1.       Sumiati Maspeke, Staf KUA Lolayan dimutasi ke KUA Lolak

2.       Ramadhani, JFU pada Seksi PAI dimutasi ke Seksi PHU

3.       Tuti Alawia Paputungan, Guru Biologi MAS An Nur Lolak dimutasi ke Seksi Pendidikan Madrasah

4.       Hariyanto Apande, Guru Pendidikan Bahasa Arab MTsN 2 Bolmong dimutasi ke MAN 1 Bolmong


Aplikasi