Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Drs Amran Lamarang: Pelaksana Tugas Kakan Kemenag Bolmut

1 November 2018


Boroko -- Disaksikan seluruh Pejabat Eselon IV, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid MAg menunjuk Drs Amran Lamarang sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Kantor.

Drs Amran Lamarang yang tugas kesehariannya sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, dipercayakan untuk memimpin Kemenag Bolmut menggantikan Kakan Kemenag sebelumnya H. Sulaeman Ambah, S.Ag yang telah memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 November 2018 hari ini, berdasarkan Surat Keputusan Nomor: B.8055 /Kw.23.1.2/KP.07.6/10/2018.

Kakanwil Kemenag Sulut Dr H Abdul Rasyid MAg usai menyerahkan SK mengharapkan pengganti sementara Kakan Kemenag Bolmut bisa melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih pemimpin sebelumnya.

"Teruskan dan lanjutkan kepemimpinan ini serta pertahankan prestasi yang telah diraih pemimpin sebelumnya," tandas Kakanwil.

Orang nomor satu di jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara ini secara khusus meminta pelaksana tugas mengajak rekan-rekannya Kepala Seksi dan Penyelenggara untuk bekerja sama dalam sebuah tim yang solid.

"Ajaklah kerja sama dan kerja bersama-sama dalam sebuah team work yang kuat. Bangun komunikasi untuk maju bersama serta perkuat kerjasama dengan Pemerintah Daerah, disitulah kunci keberhasilan kita", ungkap Abdul Rasyid.

Di akhir arahannya, Suami Hj Irma Hunta SAg itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama H. Sulaeman Ambah, S.Ag bersama ibu Dwi Ambah Wiranti yang telah mengabdikan dirinya dengan khusnul khotimah di Kementerian Agama hingga selesai.

"Beliau ini, Pak Haji adalah teman, sahabat dan kakak tingkat 2 tahun di atas saya saat kuliah; terima kasih atas dedikasinya, Insya Allah bapak dan ibu bersama keluarga sukses dan sehat selalu. Kepada Pelaksana Tugas, selamat, bangun kerjasama dan sinergitas," tutup Rasyid.

Turut hadir dan mendampingi Kakanwil, Kasubag Informasi dan Humas Drs. Hartono Bawenti, MH, Kasubbag TU H. Abdullah Diu, S.Ag dan seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (ies).


Aplikasi