Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 17 Desember 2018

Polda Sulut Gelar Operasi Bina Waspada di MTs N 1 Minahasa

1 November 2018


Kawangkoan---Bertempat di Aula MTs Negeri 1 Minahasa (01/11/18), Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Kasatgas Dua Binmas Polda Sulut Ibu Kompol Adolfin Makaluas menggelar Operasi Bina Waspada bagi para siswa dan siswi dengan materi Wawasan Kebangsaan.

Mewakili Ibu Kasatgas, AKP Hengki Mawuntu dalam arahannya menghimbau kepada seluruh civitas MTs Negeri 1 Minahasa kiranya di era informasi digital dewasa ini yang dapat diakses langsung oleh semua kalangan terutama siswa/siswi yang sudah menggunakan hanphone android dapat berperan aktif untuk bahu membahu dalam menfilter setiap informasi yang diterima apalagi dengan maraknya berita bohong (hoax) dan radikalisasi, suatu paham agama yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Di akhir pembinaannya, beliau mengharapkan kepada seluruh siswa kiranya menjaga seluruh fasilitas baik itu sarana maupun prasarana yang telah diberikan pemerintah, jangan suka mencoret-coret apalagi merusak, jangan berbuat pelanggaran yang dapat berakibat langsung terhadap diri sendiri. dan orang lain. Sebagai penutup beliau mengajak kepada para siswa untuk sama-sama mengucapkan yelyel, Siapa Aku ? Aku Indonesia! Apa Ideologiku? Pancasila! Apa Kewajibanku? Bela NKRI!  NKRI Harga Mati! (sony)


Aplikasi