Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Selasa, 18 Desember 2018

Hj. Prastita: Kerja Tuntas, Jangan Tunda-tunda

8 October 2018


Manado---Menjelang akhir tahun anggaran 2018, para ASN Kanwil Kemenag Sulut diharapkan bekerja tuntas dan tidak menunda-nunda pekerjaan sehingga berdampak positif pada realisasi anggaran dan pelaporan keuangan pada Desember 2018 nanti. Hal ini ditegaskan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Sulut, Hj. Prastita Kartiman dalam sambutannya pada apel pagi Senin (8/10/2018).

"Tahun anggaran 2018 sudah memasuki triwulan ketiga sehingga saya berharap kita semua kerja tuntas dan tidak menunda-nunda pekerjaan kita termasuk semua pelaporan harus diselesaikan tepat waktu sehingga berdampak positif kepada realisasi anggaran dan pelaporan keuangan di akhir tahun anggaran 2018", tegas Prastita. 

"Termasuk semua urusan dengan KPPN agar segera diselesaikan sehingga tidak menumpuk dan berimbas pada keterlambatan penyampaian pelaporan-pelaporan; itu sebisa mungkin harus dihindari", lanjut Prastita.
 
Prastita juga meminta dan mengingatkan para pejabat eselon III dan IV serta para bendahara agar perencanaan anggaran tahun 2019 segera dibereskan secara matang dan mantap sehingga tidak lagi terjadi revisi-revisi yang tidak perlu dan mengganggu pelaksanaan program dan anggaran sepanjang tahun 2019 nanti.

"Saya mau semua dipersiapkan dengan baik dari sekarang; kita harus belajar dari pengalaman-pengalaman selama ini untuk membuat asumsi-asumsi yang membantu perencanaan anggaran 2019 yang lebih terarah dan terukur", kunci Prastita. 

Di akhir sambutannya, Prastita memberi motivasi kepada para ASN yang hadir untuk bekerja berlandaskan semangat 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama sekaligus memberi apresiasi kepada para ASN yang sebagian besar hadir pada apel pagi ini. (HM). 


Aplikasi