Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 21 Oktober 2018

Kakanwil Kemenag Sulut Tiba di Medan

6 October 2018


Medan, Sumatera Utara -- Kakanwil Kemenag Sulut Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag bersama jajaran pejabat eselon III di lingkungan kantor wilayah telah tiba di Medan Sumatera Utara melalui Bandara Kualanamu, Jum'at, (05/10).

Keberangkatan Kakanwil ke Medan Sumatera Utara dalam rangka menghadiri pembukaan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVII Tahun 2018.

"Keberangkatan Pak Kakanwil dalam rangka mendampingi Kafilah Sulawesi Utara dan sekaligus menghadiri Pembukaan MTQ ke-XXVII Tahun 2018 di Medan Sumatera Utara," kata Kasubag Informasi dan Humas Drs. Hartono Bawenti, MH. 

Menurut rencana, MTQ ke XXVII tahun ini akan dibuka secara langsung Presiden Joko Widodo pada Minggu, 7 Oktober 2018 di Astaka MTQ yang berada di kawasan Pancing, Kota Medan.

"Kehadiran saya dan para Kakanwil 34 Provinsi untuk menghadiri pembukaan MTQ Nasional ke-XXVII oleh Bapak Presiden Ir H Joko Widodo," tutur Kakanwil melalui saluran telepon.

Sebelumnya kedatangan Kakanwil Kemenag Sulut Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag disambut Kakanwil Kemenag Sumatra Utara yang diwakili Kakankemenag Kab. Humbang Hasundutan Juksukri Mangandar Limbong di Bandara Kualanamu Medan. (ies).


Aplikasi