Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 21 Oktober 2018

STT Neo Parakletos Pusat Berkonsultasi Dengan KakanKemenag Kota Tomohon

3 October 2018


Tomohon 03/09/2018,

Bertempat diruang kerja Kakankemenag Kota Tomohon, Pdt. Simon S. Rawis, S. PAK, M.PdK menerima kunjungan  tamu dari  Sekolah Tinggi Teologi (STT) Neo Parakletos Pusat.

Dalam perjumpaan yang begitu akrab kepala Kankemenag Kota Tomohon menjelaskan beberapa hal penting terkait keberadaan Kemenag dikota Tomohon, sehingga beliaupun mengarahkan tim dari STT untuk dapat menyiapkan berkas-berkas yang berkaitan dengan maksud kedatangan/kunjungan mereka yakni ingin meminta petunjuk dalam hal pengurusan status STT Parakletos yang akan beralih nama.

Dalam percakapan, beliau begitu mengapresiasi maksud kunjungan tim  yang datang berkonsultasi sehingga tercipta keakraban dan kekeluargaan sebagai perwujudan semboyan kemenag yakni iklas beramal.

Adapun tim STT Neo Parakletos Pusat  yang datang berkunjung dikemenag Kota Tomohon yakni Pdt.Johannes Leiwakabessy, M.A dan Pdt. Feri Andrias, M.Th selaku Pimpinan Departemen Pendidikan Pelayan Injil GSJA , Pdt. Simon Liem, S.Th selaku Ketua STT Neo Parakletos,  Pdt. Raymond J. Dumbi, M.A selaku Puket 1, Pdt. Selfie Paulus, S.Th selaku puket 2, Pdt. Irvan Grosman, S.Th selaku puket 3. Serta Pdt. Jans Pioh selaku anggota FKUB kota Tomohon yang juga salah satu Pimpinan GSJA yang ada di Tomohon.

Simon panggilan akrab KakanKemenag berpesan agar tim dapat menyiapkan berkas-berkasnya dengan baik sesuai prosedur sehingga memperlancar segala pengurusan dan secepatnya mendapat titik terang dari polemik yang dihadapi.


Aplikasi