Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Senin, 24 September 2018

Irwan Musa : KKG Wadah Bagi Guru Untuk Meningkatkan Profesionalisme dan Mutu Pendidikan

9 July 2018


Manado – Sebanyak 30 Orang guru agama Katolik menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Guru (KKG) Agama Katolik yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Jumat (6/7).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Kota Manado Irwan Musa, SE, M.Si dengan didampingi Penyelenggara Katolik Yean M.V. Rassu, SS dan pengawas Katolik.

Kegiatan KKG ini bertujuan selain untuk menyamakan persepsi diantara sesama Guru Agama Katolik dan membicarakan program-program dalam memasuki tahun ajaran baru Tahun Pelajaran 2018-2019, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan unsur Peyelenggara Katolik, terlebih dengan Kakan Kemenag yang menjabat semenjak tanggal 22 Maret 2018.

Dalam sambutannya Irwan Musa, SE, M.Si memberikan motivasi kepada Guru Agama Katolik untuk terus meningkatkan profisionalisme dan sebagai wadah bagi guru dalam meningkatkan mutu pendidikan dan dapat mendorong siswanya agar belajar dengan sungguh-sungguh hingga mampu menghadapi persaingan yang semakin ketat di era globalisasi saat ini.

Guru-guru yang hadir nampak sangat serius dan antusias mengikuti kegiatan ini guna untuk penyelenggaraan pendidikan yang bermutu. (Sur)


Aplikasi