Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

Sulaeman Lantik 3 Penghulu Muda di Kemenag Bolmut

9 June 2018


Bolmut - Tiga kepala KUA dilantik dalam jabatan fungsional penghulu sebagai penghulu muda di tempat tugas masing-masing, (8/6).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Bolmut ini dihadiri oleh para pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bolmut.

ketiga Kepala KUA tersebut yakni Kepala KUA Kec. Kaidipang Ilham Pontoh, S.HI, Kepala KUA Kec. Bolangitang Barat Kasmat. S.Sos.I dan Kepala KUA Kec. Sangkub Ismaol Mooduto, S.HI.

pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Keputusan Menteri Agama Nomor : B.II/3/06075 tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Penghulu, dan surat   Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulut Nomor : B-484/Kw.23.1.2/Kp.07.5/2/2018 tanggal 6 Februari 2018 perihal pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Penghulu Melalui Penyesuaian (inpassing).

Kakan Kemenag bolmut memberikan selamat kepada kepala-kepala KUA yang dilantik dan berharap agar tugas dan amanah yang di emban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"selamat atas dilantiknya sebagai penghulu, selamat bertugas dengan sebaik-baiknya" pinta Sulaeman dalam sambutannya pada sesi pembinaan pegawai usai pelantikan. (rival)