Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

Kepala KUA Modayag Barat Ukir Prestasi

7 June 2018


Tutuyan – Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Modayag Barat H. Madyan kembali torehkan prestasinya ditingkat provinisi. Pasalnya H. Madyan menyabet gelar sebagai Pemenang I Lomba Baca Kitab Kemenag Sulut yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2018 semalam, dan pengumumannya hari ini, (6/6).

Hasil membanggakan ini mendapatkan tanggapan postif dari sesama Kepala KUA, salah satunya Kepala KUA Tutuyan Drs Djefrie Koe.

“ Selamat kepada Pak Madyan, hasil yang ditorekan ini sungguh sangat membanggakan juga bagi kami sesama Kepala KUA dari Boltim”.

Selanjutnya H. Madyan yang dihubungi via telpon oleh tim redaksi mengungkapkan rasa kebahagiaannya karena tidak menyangka bisa menorehkan hasil yang sangat baik

“ Saya sangat bahagia, dan tentunya bangga dengan hasil yang diraih ini, dan rasanya masih belum dipercaya atas hasil ini, terimakasih kepada rekan-rekan kerja yang mendukung saya dalam lomba semalam” ungkapnya

Tanggapan positif juga datang dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Boltim Ahmad Sholeh, MPd yang mendengar hal ini.

“ Saya dalam perjalan kaget mendapat kabar ini, saya bangga dengan apa yang dirai oleh Pak Madyan. Semoga dalam lomba selanjutnya, bisa mempertahankan hasil baik ini” Ungkap Ahmad.

Dari hasil liputan tim redaksi H. Madyan mendapatkan Tropi penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sulut, (Jim).