Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 12 Desember 2018

Rumondor Hadiri Apel Ketupat Samrat 2018

7 June 2018


Amurang, - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Jansje A.H. Rumondor, M.Th menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Samrat 2018 di Polres Minsel bersama Kapolres, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan Forkompimda Minsel. (6/6).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK mengatakan bahwa operasi ini bersifat nasional dan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk di Minsel untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar di bulan suci ramadan ini keamanan dan ketertiban tetap terjaga sampai pada puncak perayaan Idul Fitri nanti. 

Ketika dikonfirmasi, Rumondor menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban bulan suci ramadan sampai dengan puncak perayaan Idul Fitri nanti tidak hanya tanggung jawab pihak kepolisian tetapi juga tanggung jawab semua elemen masyarakat Minsel. 

"Aman dan tertibnya bulan suci ramadan sampai dengan puncak perayaan Idul Fitri tidak hanya tanggung jawab pihak kepolisian tapi juga tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat; sebagai mitra kerja, Kementerian Agama Minsel juga turut bertanggung jawab agar kekhusukan ibadah puasa yang sedang dijalankan oleh saudara-saudari kita kaum muslim di bulan suci ramadan ini  dan perayaan Idul Fitri nanti bisa tetap terjaga dengan khidmat dan kesakralannya", pungkas Rumondor. (HM).


Aplikasi