Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 12 Desember 2018

Rumondor: Ramadan Adalah Bulan Penuh Berkat

7 June 2018


Amurang, - Rombongan Safari Ramadan Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin Kepala Kantor Jansje A.H. Rumondor, M.Th, hari  Rabu (6/6) melakukan kunjungan silaturahim, berbagi sedekah dan berbuka puasa bersama masyarakat Desa Bojonegoro, bertempat di rumah Hukum Tua Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Rumondor mengungkapkan bahwa Ramadan adalah bulan penuh berkat bagi kita semua, tidak hanya bagi umat Islam tapi bagi kita semua karena kita bisa menjalin tali silaturahim yang lebih erat satu sama lain dan saling berbagi berkat karena kita semua ciptaan Tuhan, kita semua bersaudara. 

"Saya bersyukur dan berterima kasih karena selama bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkat ini bisa bersilaturahim dan berbagi berkat dengan saudara-saudari sekalian dalam momen buka puasa bersama; di dalam bulan penuh berkat ini terasa kerukunan dan persaudaraan di antara kita semakin erat; mari tetap bersatu serta bekerja sama dan bersama bekerja membangun kehidupan kita bersama demi Minsel yang hebat dan sejahtera lahir batin", kunci Rumondor dengan penuh harapan.

Turut hadir dalam safari ramadan ini antara lain Ketua MUI Minsel H. Ishak Achmad, Ketua NU Minsel H. Rusli Karim, Kasi Bimas Islam Purwoto, SH, Kasubbag TU Idrus Sante, S.Ag, M.Pd., Ketua BAZDA Minsel Amin Kai, beberapa ASN Kemenag Minsel dan Hukum Tua Desa Bojonegoro Idrus Gumer. (HM).


Aplikasi