Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 23 September 2018

Sulaeman Isi Tausiyah Tim Safari Pemprov Sulut

5 June 2018


Bolmut - Kakan Kemenag Bolmut Sulaeman Ambah menghadiri Safari Ramadhan oleh Tim Safari Provinsi Sulawesi Utara yang bertempat di Masjid Al-Mutazam desa Bolangitang, (4/6).

Pada Safari Ramadhan yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sulut, Sulaeman Selaku Kakan Kemenag Bolmut memberikan tausiyah/ceramah agama kepada seluruh jamaah yang hadir.

Dalam tausiyah menjelang berbuka, Sulaeman menyampaikan hikmah bulan Ramadhan yang memiliki banyak keutamaan dibanding bulan-bulan lainnya.

"bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, ampunan serta bulan yang dapat menghindarkan kita dari siksa api neraka", kata Sulaeman pada tausiyahnya.

Di momen bulan yang suci ini, Kankan Kemenag yang juga seorang Muballigh ini mengajak kepasa masyarakat Bolmut pada khususnya untuk tetap menjaga silaturrahmi, berbuat baik kepada sesama tanpa memandang suku, etnis, golongan, dan bahkan agama karena Sulawesi Utara dikenal dengan daerah Toleransi antar umat beragama.

" mari jaga kerukunan umat beragama di provinsi sulawesi utara, karena torang samua ciptaan Tuhan", tutup Sulaeman dalam tausiyahnya. (rival


Aplikasi