Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Rabu, 12 Desember 2018

Rumondor Lantik Pengurus BAMAG Minsel Periode 2018-2023

5 June 2018


Amurang, - Bertempat di Sutan Raja Hotel Amurang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Jansje A.H. Rumondor, M.Th melantik Pengurus Badan Musyawarah Antara Gereja (BAMAG) Minsel.(4/6)

Terpilih sebagai Ketua BAMAG periode 2018-2023 adalah Pendeta Defries Porajow, S.Th menggantikan Pendeta Roy Lumintang, S.Th yang telah memimpin BAMAG Minsel selama 8 tahun.

Dalam sambutannya Rumondor mengajak kepada pengurus BAMAG Minsel yang baru untuk terus meningkatkan kualitas kerukunan internal antara denominasi gereja yang ada di Minahasa Selatan.

"Saya mengajak kepada pengurus BAMAG yang baru dilantik ini untuk bekerja sama dan bersama bekerja, menciptakan inovasi-inovasi baru untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas kerukunan internal antara denominasi gereja, karena jika kualitas kerukunan internal denominasi gereja terjadi maka dengan sendirinya kualitas kerukunan masyarakat Minsel akan terjadi. Jadilah agen-agen kerukunan, kalianlah ujung tombak kerukunan di Minahasa Selatan", kunci Rumondor.

Di akhir sambutannya Rumondor berterima kasih kepada pengurus BAMAG periode yang lalu dan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus BAMAG yang baru. (HM).


Aplikasi