Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

229 CJH Kota Manado Mengikuti Manasik Haji

14 May 2018


Manado – Kepala Kemenag Kota Manado Irwan Musa membuka kegiatan Manasik Haji Tahun 1439 H/ 2018 M bertempat di Masid Raya Ahmad Yani. Senin (14/5).

Irwan Musa juga berkesempatan memberikan bimbingan Manasik Haji bagi Calon Jamaah Haji (CJH) yang berjumlah 229 orang yang telah melakukan pelunasan tahap pertama.

Kepala Kemenag Manado Irwan Musa mengapresiasi kegiatan manasik, sebab menurutnya kegiatan ini merupakan langkah positif dikarenakan Manasik Haji sangat bermanfaat bagi kesiapan Calon Jamaah Haji untuk pelaksanaan Ibadah Haji pada Musim Haji Tahun 2018.

“Pelaksanaan ibadah haji yang sangat sacral membutuhkan kemampuan fisik dan materi, oleh karenanya bimbingan manasik sangat dibutuhkan agar Calon Jamaah Haji memahami tahap-tahap pelaksanaan ibadah haji,” ujar Musa dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga dihadiri oleh Kabid. Penyelenggara Haji dan Umrah H Abdul Aziz Tegela beserta pejabat eselon III dan IV Kanwil Kemenag Prov. Sulut beserta kepala-kepala KUA se-Kota Manado. (Sur)