Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Minggu, 21 Oktober 2018

Irmanto Usuli : Disiplin Adalah Tolak Ukur Kualitas dari Seorang ASN

12 February 2018


Kotamobagu -  Hujan deras sejak malam hingga pagi yang mengguyur Kota Kotamobagu tidak berarti menyurutkan semangat dan disiplin ASN dilingkungan Kemenag Kota Kotamobagu, hal ini terlihat pada jumlah ASN yang hadir saat apel pagi di Aula Kantor Senin 12 Februari 2018 mencapai 100 persen.

Kepala Subbag TU, Irmanto Usuli yang menjadi penerima apel saat itu menyampaikan apresiasi kepada seluru ASN yang hadir. " saya berterima kasih kepada bapak/ibu ASN yang telah hadir, meski musim penghujan seperti ini semangat untuk datang tepat waktu tetap terjaga. Subbag TU dalam kesempatan ini mengingatkan kembali dan mengajak semua ASN untuk bertekad  selalu menjaga kualitas disiplin, baik dalam masalah  kehadiran maupun dalam pekerjaan. Karena  disiplin adalah tolak ukur kualitas dari seorang ASN.

Oleh  karena itu, lanjut Subbag TU, apabila seorang ASN disiplin dengan kehadiran maka dapat dipastikan yang bersangkutan disiplin dalam bekerja, karena dalam diri nya sudah ada kemampuan manajemen waktu, baik waktu untuk bekerja dikantor maupun untuk keluarga, kalau ini bisa berjalan bersama maka suasana kerja jadi nyaman.(firman/remon).

 


Aplikasi