Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

PPM Berperan Penting Dalam Rangka Pengembangan Madrasah

11 January 2018

Manado - Dalam rangka terus meningkatkan dan pengembangan Madrasah maka bidang Pendis Kanwil Kemenag Sulut melaksanakan Rakor Pusat Pengembangan Madrasah (PPM) Prov Sulut (11/1).

Kakanwil Kemenag Sulut H Abdul Rasyid dalam sambutannya menyampaikan PPM yang menjadi mitra dari Kementerian Agama memiliki peran penting didalam pengembangan Madrasah khususnya yang ada di Sulut menjadi lebih baik.

Kakanwil Berharap agar PPM kedepan dapat memprioritaskan berbagai program Pengembangan madrasah melalui peningkatan pengembangan kompetensi guru, serta siswa yang berprestasi agar diberi pendampingan, peningkatan kegiatan ekstrakulikuler, meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pada Madrasah, tak lupa pula Kakanwil mengingatkan agar  pemutahiran data pendidikan terus dilakukan karena terkait dengan perencanaan anggaran pengembangan Madrasah Kedepan, diharapkan akan mendapat bantuan dari SBSN, sehingga pembangunan sarana dan prasarana Madrasah dapat lebih ditingkatkan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulut ini diladiri oleh Kabid Pendis H Siradjudin Mandeng, dan Kasi Pendis dari Kemenag Kab/kota Se-Sulut. (hkm)