Website Kanwil Kemenag Provinsi Sulut
Cinque Terre

MTsN 1 Bolmong Gelar Rapat Awal Tahun

10 January 2018

LOLAK – Memasuki Tahun Anggaran 2018, Kepala MTs Negeri 1 Bolaang Mongondow, Nuhran Soga menggelar rapat awal tahun bersama jajaran Tata Usaha dan guru-guru MTsN 1 Bolmong.

Nuhran mengungkapkan, rapat awal tahun ini dilakukan sebagai bentuk tranparansi pengelolaan anggaran di madrasah yang dipimpinnya.

"Karena prinsip kita menjaga kebersamaan untuk dapat bekerja bersama-sama memajukan pendidikan khususnya di MTsN 1 Bolmong, maka perlu dibahas segala macam problema yang ditemui pada tahun 2017 baik soal proses KBM maupun pengelolaan anggaran pendidikan," terang Nuhran.

Pria berdarah Gorontalo ini juga meminta seluruh stakeholder untuk bekerja dengan penuh semangat sesuai prinsip lima nilai budaya kerja yakni integritas, professional, inovasi, tanggungjawab, dan keteladanan.

Selain itu, ia meminta setiap guru dan pegawai proaktif dan terbuka terhadap isu atau permasalahan yang ditemui ketika bekerja.

"Jadi jangan disimpan sendiri jika ada masalah, kendala, atau isu yang dapat mengganggu kinerja kita di MTsN 1 Bolmong," ucap Nuhran.

Terakhir Nuhran mengingatkan seluruh guru dan pegawainya untuk bersiap-siap menghadapi UNBK yang tak lama lagi digelar untuk kelas IX MTsN 1 Bolmong.

"Kita akan bersiap-siap menggelar UNBK tahap II pada Februari mendatang. Jadi mari kita dukung bersama agar semua program dan kegiatan di tahun anggaran 2018 dan di semester genap tahun ajaran 2017/2018 dapat berjalan maksimal," pungkasnya. (dek)