Kanwil Kemenag Sulut Aplikasi
Sabtu, 22 September 2018

Tavip : Isu Mutasi Jangan Sampai Ganggu Kinerja

9 January 2018


LOLAK – Pasca Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Bolmong, H Luthfi memasuki masa purna bhakti, terjadi kekosongan jabatan Eselon IV pada Seksi PAI.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Drs Tavip Pakaya menyebut pihaknya tengah mempersiapkan perekrutan pejabat pengganti.

"Apakah akan ada assessment atau seleksi terbuka atau seperti apa bentuk teknisnya nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Yang pasti semua ASN berhak dan punya kesempatan untuk menduduki jabatan tersebut," terang Tavip, Senin  (8/1) kemarin.

Orang nomor satu di Kemenag Bolmong ini juga meminta seluruh ASN untuk tenang dan tidak perlu risau dengan isu-isu mutasi yang berkembang akhir-akhir ini.

"Bekerja saja dengan baik. Soal mutasi atau promosi itu sudah ada yang membidangi masing-masing. Jangan sampai isu-isu tersebut mengganggu kinerja anda," ujar ayah tiga anak ini.

Terakhir Tavip mengingatkan seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara untuk segera menyiapkan rencana kegiatan 2018 serta evaluasi kegiatan 2017 sebagai bahan rapat awal tahun yang akan digelar Kamis mendatang.

"Segera siapkan bahan-bahan presentasi untuk rapat awal tahun, karena kita akan evaluasi kegiatan 2017 dan bersiap merealisasikan kegiatan 2018," tandas Tavip. (dek)


Aplikasi