Archilaus Egeten Hadiri Rakor Persiapan MTQ Sulut ke XXIX

Kamis, 19 Mei 2022 11:25 Wita.

Amurang (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Archilaus Egeten, S. PAK, M. Si menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Sulut ke XXIX bertempat di Kantor Walikota Bitung Lantai IV, Rabu (18/05/22).

Kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan MTQ tingkat provinsi ke XXIX di buka secara langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar SE dengan agenda pembahasan persiapan pelaksanaan MTQ serta kesiapan Pemerintah Kota Bitung dalam kapasitas sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi tahun 2022.
" Pemerintah Kota Bitung terus mendukung untuk pelaksanaan MTQ, dan berusaha menjadi tuan rumah yang baik", ujar Walikota.

Pelaksanaan MTQ kali ini, jatuh pada tgl 13 – 19 Juni 2022 diikuti oleh 15 Kab/Kota se-Sulut, dengan agenda kegiatannya tanggal 12 Juni 2022 seluruh kafilah-kafilah akan memasuki lokasi pelaksanaan MTQ dan tanggal 13 Juni 2022 akan dilaksanakan Pawai Taaruf sekaligus pembukaan pelaksanaan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Sulut tahun 2022.
sementara itu ditempat yang sama, Kepala Kemenag Minsel Archilaus Egeten berharap pelaksanaan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Sulut ini, dapat berjalan dengan baik aman dan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya berharap kedepan Kontingen Kafilah Minsel dapat meraih hasil yang terbaik serta menyabet juara satu untuk setiap kategori lomba, sehingga bisa mewakili Provinsi Sulut untuk berlomba di MTQ Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan.harap Egeten. (dyt)

Penulis : Hidayatullah Halim

Editor : Goins Manoppo

 


Baca Juga