Kontingen Bolmong Ikuti Eksebisi Olahraga di Kemenag Kotamobagu

Kamis, 25 November 2021 15:53 Wita.

BOLMONG -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, Shabri Makmur Bora SAg, serta sejumlah Kepala Seksi merangkap official Kemenag Bolmong menghadiri pembukaan Eksebisi (Turnamen) Olahraga KanKemenag Se-Bolaang Mongondow Raya dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB)  ke-76.

Kali ini Kemenag Kotamobagu adalah penyelenggara sekaligus tuan rumah  dalam rangka memeriahkan Kemenag RI. Seremonial pembukaan dan defile digelar di MA Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu, Rabu (24/11).

Kepala Kantor, Shabri Makmur Bora, mengucapkan terima kasih kepada kontingen Kemenag Bolmong sekaligus memberikan penguatan dan semangat untuk para atlit yang hadir pada pembukaan.

“Jaga kondisi agar tetap prima, lakukan dan persembahkan yang terbaik untuk Kemenag Bolmong ,” ujar Kepala Kantor.

Kemenag Bolmong sendiri mengikutsertakan atlet ASN pada setiap cabang olahraga yang dilombakan/dipertandingkan seperti Bulu tangkis, Tenis meja, Voli, Catur, dan Futsal.

Terinformasi, ajang tahunan ini Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu, Saiful Bongso, serta dihadiri Kepala Kankemenag se-BMR. Tampak hadir pula mantan Kakanwil Kemenag Sulut, Halil Domu, yang juga salah satu tokoh pendiri MA Al-Hikmah Mogutat. (dek)


Baca Juga