Milad Ke-43, MTs N 1 Manado Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19

Kamis, 25 November 2021 14:29 Wita.

Manado - Kakanwil Kemenag Sulut H Anwar Abubakar SAg MPd menghadiri Milad Ke 43 MTs N 1 Manado dirangkai dengan peringatan hari Guru Nasional bertempat di Aula MTS N 1 Manado, Kamis (25/11).

Untuk memeriahkan Milad ke-43 dilaksanakan berbagai kegiatan yakni perlombaan hias kelas, lomba riset proposal penelitian, lomba matapelajaran Matematika, IPA dan IPS,  tadarus/hataman Al-Qur'an, selanjutnya Kepala MTs N 1 Manado Fadli Noh menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil dan undangan yang telah hadir.

Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan berbagai prestasi MTs N 1 Manado dimana mengutus siswa dalam perlombaan KSM pada tingkat Nasional di Surabaya pada tanggal 4 Desember 2021 mendatang, walaupun masih dalam suasana pandemi covid 19 tetap kreatif dan terus berprestasi, tentunya jangan lengah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Selamat hari Guru Nasional kepada guru, dimana guru adalah pahlawan, maka guru diharapkan terus tingkatkan kompetensi karena ini tantangan bagi guru di era milenial saat ini, sehingga diharapkan menghasilkan siswa-siswi Madrasah yang lebih baik pada masa mendatang, sehingga output dan outcome harus lebih baik, kreatif, lebih hebat,dan lebih profesional.

Tak lupa Kakanwil menyampaikan agar guru madrasah memahami tentang Program Prioritas Kementerian agama salah satunya yakni penguatan moderasi beragama yang merupakan bagian yang penting untuk diajarkan kepada siswa Madrasah.

Hadir Kabid Pendis yang diwakili Ramli  Makatungkang, Kepala Kemenag Manado yang diwakili Usran Mantau, Kepala Madrasah Fadli Noh, Pengawas Madrasah, Staf khusus Walikota, serta Guru dan siswa - siswi MTs N 1 Manado.

Tema pada kegiatan ini " Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19". (hkm).


Baca Juga