Kompak, Kemenag Boltim Hadiri Pembukaan Eksebisi Olahraga Kemenag Kotamobagu

Rabu, 24 November 2021 17:07 Wita.

BOLTIM - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Timur, Ahmad Sholeh M.Pd didampingi Kasubbag TU Abdul Syukur S.Pd serta Kepala Seksi dan pegawai Kemenag Boltim menghadiri pembukaan eksebisi Olahraga yang dilaksanakan oleh Kemenag Kotamobagu dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB)  ke-76 Kemenag RI, Rabu (24/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah (MA) Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu ini dihadiri kontingen dari Kementerian Agama se Bolaang Mongondow Raya dalam hal ini Kemenag Kotamobagu, Kemenag Bolmong, Kemenag Boltim, Kemenag Bolmut dan Kemenag Bolsel.

Kakankemeng Ahmad Sholeh melalui Tim Humas Kemenag Boltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada kontingen Kemenag Boltim yang hadir pada pembukaan eksebisi ini.

"Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih pada Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas dan para guru yang telah hadir menyemarakkan pembukaan eksebisi Olahraga ini", ucap Ahmad.

Lebih lanjut, Ahmad berharap dalam perlombaan nanti kontingen Boltim bisa meraih kemenangan.

"Harapannya, semoga kontingen Kemenag Boltim bisa meraih juara," harap Ahmad.

Kegiatan eksebisi Olahraga dalam memeriahkan HAB ke-76 Kementerian Agama RI ini, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu, Saiful Bongso, M.Pd.I. (gan)


Baca Juga