Abdul Syukur Ikuti Sosialisasi Harmony Award 2021 Secara Virtual

Senin, 18 Oktober 2021 15:18 Wita.

BOLTIM – Senin (18/10), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Bolaang Mongondow Timur, Abdul Syukur S.Pd, mengikuti kegiatan Sosialisasi Pedoman, Petunjuk Teknis dan Instrumen Penilaian Harmony Award tahun 2021 secara virtual (daring).

Kegiatan yang digelar oleh Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB) Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI ini untuk mensosialisasikan petunjuk teknis penganugerahan Harmony Award bagi kepala Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama tahun 2021.

Kepala Subbag TU, Abdul Syukur yang ditemui di sela-sela kegiatan menyatakan bahwa penganugerahan Harmony Award ini adalah bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada daerah sebagai penggiat Moderasi Beragama dan Peduli Kerukunan Umat Beragama.

“Harmony Awar ini bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap kepala Daerah dan FKUB sebagai penggiat Moderasi Beragama serta Peduli Kerukunan Umat Beragama,” kata Abdul.

Penghargaan Harmony Award rutin diberikan dalam beberapa tahun terakhir ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah khususnya Kementerian Agama atas sumbangsih dan kontribusi Kepala Daerah dan FKUB dalam pembangunan kehidupan dan kerukunan umat beragama. (gan)


Baca Juga